Sate kentang kenyal

sate kentang gurih
Sate kentang kenyal: hay guys selamat siang kali ini saya akan memberi tahu anda atau memberi masukan kepada kalian tentang bagaimana resep masakan Sate kentang yang kenyal. Pasti kalian penasaran kan tentang sate kentang kenyal karena kebanyakan sate itu bukan dari kentang melainkan dari daging ayam dan daging kambing, yang saya buat kali ini sangat beda dari sate-sate biasanya yaitu dari sate kentang. sate kentang ini juga sangat mudah dalam membuatnya kalian tidak perlu susah-susah tinggal liat cara yang saya buat ini pasti kalian bisa membuatnya hanya dengan pemahaman dan keinginan untuk memasaknya. sate kentang ini juga sudah mulai terkenal selain hati memasaknya yang mudah dijual pun dengan harga mura jadi para pembeli tidak perlu takut untuk membeli sate kentang yang kenyal ini. sate kentang ini banyak diminati oleh anak kecil dan orang dewasa karena harganya yang murah juga rasanya yang enak bikin bibir kita ketagihan untuk membeli dan memakannya lagi. kentang mengandung vitamin dan mineral kentang juga membantu pencernaan dan penderitaan diabetes, jadi jika kalian sering memakannya anda akan terhindar dari penyakit diabetes dan tubuh kalian akan sehat dan tidak akan takut terkena penyakit yang berbahaya.

kentang juga bisa membantu kalian dalam proses diet karena kentang sebagai penganti nasi saat kalian sedang proses diet, tapi kentang yang saya buat ini tidak bisa membuat untuk penganti makanan kalian karena kentang yang saya buat ini pemrosesannya dibakar dan diberi bumbu agar menambah cita rasa jadi tidak bisa membantu kalian dalam proses diet karena setau saya kentang yang dibuat untuk pembantu proses diet itu dalam pemrosesan memasaknya hanya di kukus.kentang juga mengandung vitamin B6, kandungan potassiun, vitamin C. sate kentang kenyal ini juga enak saat dimakan dilestauran apalagi nuansa romantis saat bersama pacaranya hehehe, tetapi masakan sate kentang ini juga enak saat dimakan bersama keluarga. nah sekarang saya akan memberi tahu kalian bahan dan cara memasakannya


bahan-bahan


  • 3  buah kentang merah
  • 1,5 sdt kapur sirih
  • 1 bks kcl tepung bumbu pedas praktis
  • 2 sdt garam
  • 2 sdt tepung beras
  • 1 bks kcl bon cabe
  • secukupnya air
langkah-langkah
  • kupas kentang lalu bentuk ulir dengan alat ulir, lalu tusuk dengan sumpit
  • rendam selama 10-15 meter dengan air garam dan kapur sirih
  • tiriskan lalu aduk dengan tepung beras terlebih dahulu lalu aduk dengan tepung bumbu pedas praktis kemudian goreng hingga matang merata
  • angkat lalu tiriskan, lalu taburi bon cabe atau saus sesuai selera
nah itu resep yang saya buat gampang kan ayo coba pasti kalian ketagihan dan selamat mencoba



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sate kentang kenyal"

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung di Blog saya, jika anda ada pertanyaan, silahkan anda berkomentar dibawah ini..!!